Tips Mempercepat Pengisian Daya Baterai Smartphone Android


Mungkin anda bosan untuk menunggu baterai smartphone android anda yang mengalami lama pengisian daya baterainya. Semua pengguna android pasti pernah mengalami hal tersebut, pasti ingin menggunakan yang serba cepat, karena semakin canggihnya teknologi termasuk di Indonesia. Salah satunya adalah saat mengisi daya baterai android, pasti anda ingin cepat baterai smartphone anda terisi dengan full. Lalu, bagaimana caranya agar pengisian baterai smartphone dapat cepat? Karena sekarang kan serba cepat. Apakah dengan cara root?



Salah satu cara untuk mengatasi masalah masalah android, biasanya opekers menggunakan cara root tersebut. Namun, artikel kami pada hari ini menggunakan system tanpa root. Yang akan kami sampaikan hanyalah tips bagaimana cara mempercepat pengisisan daya baterai smartphone anda, sehingga anda dapat menikmati smartphone anda dengan daya baterai full. Silahkan check artikelnya dan baca dengan cermat dibawah ini.

Tips Mempercepat Pengisian Daya Baterai Smartphone Android

1.       Me-nonaktifkan Android Anda
Pengisian baterai yang dilakukan dengan keadaan ponsel android anda mati, proses pengisian daya baterai akan lebih cepat, karena smartphone tidak ada aktifitas aplikasi yang bekerja.

2.       Menggunakan Charger Original atau Bawaan Pabrik
Setiap anda membeli sebuah ponsel pasti ada charger bawaan didalamnya, charger bawaan inilah yang dapat membantu mempercepat pengisian daya baterai ponsel tersebut, karena ponsel tersebut sudah memiliki setelah dengan charger bawaan tersebut. Jika anda menggunakan charger lain, mungkin baterai yang diisi akan cepat habis atau lama saat pengisian.

3.       Mode Pesawat
Selain, dengan cara menonaktifkan smartphone, anda juga dapat menggunakan mode pesawat. Di mode pesawat pada android ini berguna untuk mematikan semua aktifitas data atau koneksi yang ada pada android anda, sehingga hampir sama dengan di nonaktifkan, sama sama tidak dapat menerima notifikasi atau SMS, namun mode pesawat ini kondisi smartphone masih hidup. Sehingga daya baterai akan cepat terisi.

Sekian tips mempercepat pengisian bateraipada android, anda juga dapat mencobanya dirumah, karena hal ini cukup simple dan dapat dicoba.

Belum ada Komentar untuk "Tips Mempercepat Pengisian Daya Baterai Smartphone Android"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel