Cara Install Aplikasi Firefox pada OS Android

Cara Install Aplikasi Firefox pada OS Android - Ternyata bukan hanya ada aplikasi Mozia Firefox saja, tetapi sekarang juga hadir aplikasi Firefox OS. Apa itu aplikasi Firefox OS? Firefox OS adalah sebuah system operasi terbaru serta yang akan menjadi pesaing Android di masa kedepannya. 

Firefox OS merupakan system operasi yang telah dikembangkan oleh sebuah perusahaan yang sama dengan browser Firefox yakni Mozilla. Mungkin untuk browser Firefox Mozilla anda sudah tahu dan pasti anda menggunakannya di laptop maupun di computer anda.


Untuk ini masih sedikit smartphone smartphone yang menggunakan operasi system Firefox dan aplikasi yang disediakannya juga terbatas. Untuk smartphone anda sekarang juga dapat dilengkapi dengan Firefox OS, dan mungkin anda mulai penasaran dan ingin sekali mencoba Firefox OS ini. 

Apakah anda sudah bisa memasang Firefox OS pada android anda? Mungkin saat ini Firefox OS masih belum terlalu terkenal dan belum terlalu diketahui oleh banyak orang, sehingga banyak orang yang masih belum bisa menggunakan Firefox OS.

Dibawah ini kami akan memberikan bagaimana cara memasang atau menginstall aplikasi Firefox OS di android anda, berikut caranya.

Cara Menginstall Aplikasi Firefox OS di Android

1.       Silahkan yang pertama anda dapat mendownload terlebih dahulu browser Mozilla Firefox di HP Android anda. Untuk download silahkan klik (https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mozilla.firefox) download via Google Play.

2.       Jika sudah terinstall, silahkan anda jalankan aplikasi yang sudah anda download tadi. Saat anda membuka aplikasi tersebut, halaman utama adalah Firefox Marketplace, silahkan buka menu tersebut.

3.       Kemudian, akan muncul berbagai macam Firefox OS yang tersedia, untuk menginstallnya yaitu cari tombol yang berwarna biru. Arti tombol warna biru itu adalah aplikasi dapat diisntall di ponsel android anda. Silahkan klik tombol berwarna biru tersebut.

4.       Tunggu hingga aplikasi selesai didownload dan terpasang. 

5.       Setelah terpasang, anda dapat menikmati Firefox OS.

Sebuah aplikasi Firefox OS ini dapat anda gunakan tanpa menghapus browser Mozilla Firefox dari ponsel android anda, bagi anda yang sudah penasaran, silahkan mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Cara Install Aplikasi Firefox pada OS Android"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel