Aplikasi KAI Acces, Pesan Tiket Nggak Lagi Antri

Aplikasi KAI Acces beberapa waktu lalu resmi dirilis PT Kereta Api Indonesia (KAI). Aplikasi KAI Acces merupakan terobosab baru KAI dalam melayani pelanggannya dalam membeli tiket kereta.

Selain tak perlu repot datang ke stasiun untuk pesan tiket, aplikasi KAI acces juga menawarkan mengurangi antrian pembelian tiket di loket KAI.



Aplikasi KAI Acces bisa di-install pada smartphone Android, Blackberry dan juga iOS. Jadi, tunggu apalagi segera unduh aplikasinya.


Secara umum, fitur pemesanan tiketnya tak banyak memiliki perbedaan yang berarti dibanding  aplikasi lainnya yang sebelumnya sudah ada.

Sebagai aplikasi resmi milik KAI, aplikasi KAI Access tentu saja memiliki keunggulan update real time terhadap ketersediaan kursi kosong.

Dengan aplikasi KAI acces penumpang memiliki pilihan tempat duduk sesuai ketersediaan. Sehingga bebas memilih gerbong, dan posisi duduk tertentu, demi kenyamanan dalam perjalanan.

Dengan demikian akan semakin memudahkan penumpang untuk menggunakan layanan kereta api untuk keperluan perjalanannya.

Pelayanan kereta api yang serba online ini jelas berdampak pada animo masyarakat luas untuk memakai jasa kereta api. Apalagi dari sisi pelayanan, KAI semakin berbenah dalam melayani penumpangnya.

Dari sisi ini, kehadiran aplikasi KAI Acces jelas berpengaruh besar terhadap kemudahan penumpang mendapatkan tiket, dan layanan yang bebas antri.

Panduan pemakaian Aplikasi KAI Acces langkah demi langkah untuk pesan tiket KAI bisa dilihat pada : Pesan Tiket KAI, Makin Mudah dengan Aplikasi KAI Acces.


Belum ada Komentar untuk "Aplikasi KAI Acces, Pesan Tiket Nggak Lagi Antri"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel