Nokia Normandy Segera Rilis Akhir Maret

Nokia Android atau populer disebut sebagai Nokia Normandy konon bakal segera dilempar ke pasar dalam waktu dekat. Phone Arena edisi 16 januari menyebutkan kemungkinan rilisnya Normandy pada minggu ke empat Maret mendatang. Kabar ini tentu saja sangat dinanti para penggila Nokia, pasalnya selama ini sudah banyak rumor beredar tentang penampakan dan spesifikasi Normandy di dunia maya.

Spekulasi yang berkembang tentang rilis Nokia Android pada 25 Maret mendatang. Hembusan kabar ini bermula dari screenshot tampilan Nokia Normandy, yang konon disebut sebagai “bocoran”. Screenshot tersebut ditengarai memberikan indikasi tanggal 25 dan hari selasa, meski tidak menyebutkan  bulan. Spekulasi yang muncul kemudian adalah tanggal 25 Maret, karena tanggal tersebut lah yang cocok dengan tanggal 25 dan hari selasa. 


Namun demikian, rumor rilisnya Nokia Normandy pada akhir maret belum lah sesuatu yang pasti. Karena ternyata, tak hanya bulan maret, hari selasa tanggal 25 juga ada di bulan Februari. Karenanya, spekulasi tentang rilis Nokia Android ini akan terus bergulir. 

Analisis yang lebih kuat konon menyebutkan kemungkinan rilis adalah 25 Maret, dibanding 25 Februari. Kenyataan ini didasarkan pada rumor yang berkembang di publik yang cenderung mengarah pada bulan Maret, padahal Februari mendatang bakal ada agenda akabar MWC 2014. Jadi, kita tunggu saja pernyataan resmi dari pihak Nokia tentang rilis Normandy.



Belum ada Komentar untuk "Nokia Normandy Segera Rilis Akhir Maret"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel