Samsung Segera Rilis Galaxy Note 3 Versi Murah

Samsung sepertinya masih haus untuk  terus bersaing di dunia phablet. Perusahaan elektronik  asal Korea Selatan ini kembali meluncurkan perangkat hybrid smartphone dan tablet terbarunya, yaitu Galaxy Grand 2.
Galaxy Grand 2 adalah phablet generasi berikutnya dari Galaxy Grand, yang merupakan salah satu gadget populer Samsung ketika itu dirilis pada pengujung 2012 lalu.

Galaxy Grand 2  terlihat memiliki model yang tak jauh berbeda dari Galaxy Note 3 dari sisi desain. Cover belakang dari perangkat tersebut dibalut dengan semacam lapisan berbahan kulit.

Galaxy Grand 2 juga hadir dengan mengusung perubahan dan peningkatan dibandingkan pendahulunya. Produk  ini kini menghadirkan tampilan layar yang lebih besar. Dibandingkan generasi pertama yang menggunakan layar 5 inchi, Grand 2 dibekali  layar sedikit lebih lebar yaitu 5,25 inci. Untuk menambah kenyamanan tampilan layar, resolusinya pun sudah dinaikkan menjadi HD 720p.

Untuk meningkatkan performa, processor pun tak luput dari perhatian. Pada Galaxy Grand 2 sudah ditanamkan prosesor 1,2 GHz quad-core, RAM 1,5 GB, dan baterai 2.600 mAh. Sehingga menjanjikan peningkatan performa signifikan jika disandingkan dengan kakaknya Galaxy Grand yang mengandalkan processor 1,2 GHz dual-core, RAM 1 GB, dan baterai 2.100 mA.

Spesifikasi lain yang tak kalah menarik adalah, dibenamkannya kamera belakang 8 megapiksel pada Galaxy Grand 2, ditambah kamera depan 1,9 megapiksel. media penyimpanan internal pun cukup longgar dengan kapasitas 8 GB dan dapat ditingkatkan hingga 64 GB dengan kartu MicroSD. Galaxy Grand 2 juga sudah mengusung sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.


Perubahan signifikan yang diusung Galaxy Grand 2 dibanding seri pendahulunya, jelas membawa angin segar dan menarik minat khalayak untuk segera memilikinya.

Kalau menengok harga Galaxy Grand generasi pertama dibanderol dengan harga sekitar Rp 3,5 juta di Indonesia sepertinnya Galaxy Grand didesain untuk menyasar pasar menengah. Yaitu, mereka yang tidak tertarik membeli produk high-end Samsung sekelas Galaxy S4 dan Note 3, karena harganya tembus diatas 6 juta.

Belum ada Komentar untuk "Samsung Segera Rilis Galaxy Note 3 Versi Murah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel