Aplikasi Android, HP Android, Review Harga dan Spesifikasi

Aplikasi Al quran untuk Android Terbaik

Aplikasi Al quran untuk Android - Bagi seorang muslim kebutuhan mereka terhadap bacaan al quran tentu saja sangat urgen. Membaca al quran dalam setiap kesempatan merupakan amal kebajikan. Menyibukkan diri dengan membaca al quran adalah lebih baik, lebih banyak manfaat buat keimanan dan ketaqwaan seorang muslim daripada kesibukan duniawi lainnya.

Keberadaan al quran dalam versi cetak, tentu saja sangat membantu kaum muslimin. Kini, seiring perkembangan teknologi digital, terutama smartphone, al quran hadir dalam bentuk aplikasi android. Aplikasi al quran untuk android tentu saja makin mempermudah umat islam pengguna smartphone android untuk membaca, dan mengkaji al quran setiap waktu, kapan pun dan dimana pun.

aplikasi al quran untuk android

Banyak aplikasi al quran untuk android yang beredar di Google Play Store, dan kita mesti memilih aplikasi al quran terbaik di android, dan lebih penting lagi ya gratis...he2. Dengan demikian, kita bisa memanfaatkan aplikasi al quran tersebut untuk menambah amal kebaikan kita, sebagai bekal kelak di akhirat.

Nah, aplikasi islami android seperti aplikasi al quran untuk android ini seharusnya terpasang di setiap smartphone android seorang muslim dong. Agar, tak ada waktu yang terlewat dalam satu hari untuk membaca dan mendalami al quran. Sungguh indah, hari-hari seorang muslim manakala senantiasa bersama al quran. Bibirnya tak pernah kering dari dari melafadzkan dzikir, dan bacaan al quran.

Salah satu aplikasi android al quran yang bisa Anda pasang secara gratis pada smartphone atau tablet android, dalam pandangan kami ini juga merupakan aplikasi al quran terbaik di android adalah Ayat - Al quran.

Aplikasi Ayat - Al quran , merupakan aplikasi proyek buatan KSU , dilengkapi dengan terjemah berbagai bahasa dan tafsir al quran. Aplikasi ini full gratis, dan paling kami rekomendasikan. silahkan download saja disini.

Aplikasi Al quran untuk Android Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nazarudin Latif

0 komentar: